Senin, 08 Oktober 2012

pengalaman hidup widitam

di suatu hari seorang anak  yg sangat pemalu bernama widia
dia anak yang pintar cerdas tetapi setelah kepergian
ayah nya ia menjadi sangat pendiam dan pemalu bahkan ia tak
pernah mau dekat dengan orang-orang dekat nya lagi.
 dalam hatinya selalu berkata ''kenapa hidup saya begini"
"kenapa hdup saya berbeda dengan yang lain??"
saya merasa berbeda....angin rasanya kembali seperti dulu tetepi
rasa takut dan rasa berbeda selalu menghantui perasaaan ku ini.,
 andai saja ayah ku ada di dekat ku seperti dulu
perasaan ku ta akan seperti ini merasakan hal yg berbeda
dari yang lain itu membuat mataku selalu menangiss :'(
  aku sangat merindukan mu ayahh kenapa kau pergi begitu cepat
kenapa kau biarkan aku menanggung penderitaan sendiri
 sejak kepergian mu, ibu pun tak pernah ada waktu untuk ku ayahh..
hidupku merasa terpuruk tanpa kehadiran mu ayah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar